Minggu, Juli 05, 2009

Soto ayam di bintaro


Pagi ini saya baru pulang dari tangerang, lewat bintaro lewat sektor 9 menuju Ciputat. kalo pagi terutama hari minggu warga Bintaro pada olahraga,lari pagi, bersepeda wuihh, kaya pasar kaget aja. seperti biasa saya sarapan soto ayam di seberang Bintaro plaza depan XL center, saya segera pesen soto ayam dgn ceker.di situ sudah banyk yang makan, dan ada juga yang di bungkus pulang, rame banget nih soto ayam..15 menit kemudian pesanan saya dapatkan dan minuman teh botol sosro (cinta produk indonesia dan gadis indonesia).ternyata memang rasanya nikmat ..mak nyoss. segera saya membayar Rp.11.000 sudah termasuk minuman.segera saya pulang dengan motor yang setia menemani saya. kalo lewat bintaro pagi hari angan lewatkan soto ayam (namanya lupa).selamat menikmati kuliner di sekitar Ciputat, bintaro...tq